FzxSOukP9eWLy3Mo72Xi63KeSkCBYNuh7jUBui7x

Perbedaan Bisnis Online Internet PTC dan PPC

Perbedaan Bisnis Online Internet PTC dan PPC? sekarang ini banyak orang yang ingin melakukan bisnis internet online yang gratis dari internet
Perbedaan Bisnis Online Internet PTC dan PPC? sekarang ini banyak orang yang ingin melakukan bisnis internet online yang gratis dari internet. Tetapi, mereka belum tahu bagaimana sih cara kerja dan macam-macam bisnis online yang ada di dunia internet. Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan 2 macam bisnis online di internet yang lumayan digemari di berbagai penjuru dunia. Baca baik-baik penjelasan saya, mungkin saja sobat adalah orang yang beruntung dalam bisnis di internet.

Perbedaan Bisnis Online Internet PTC dan PPC


Bisnis internet online pertama yang akan saya jelaskan adalah Bisnis Internet PTC . Bisnis internet PTC atau biasa disebut bisnis Pay To Click adalah bisnis internet yang cara kerjanya, anda sebagai member diberikan pekerjaan untuk mengunjungi website yang disediakan oleh Penyedia Bisnis online Pay To click. Setiap hari akan ada website yang harus anda kunjungi. Ketika anda berkunjung anda akan diberi timer untuk melihat website tersebut. 

Misal anda akan mengunjungi website A, ketika anda mengunjungi website A maka biasanya disebelah atas halaman website A akan ada timer. Nah jika timer tersebut telah selesai maka secara otomatis account sobat akan mendapat bayaran dari penyedia bisnis online tersebut. Waktu Timer akan semakin lama sebanding dengan uang yang akan dibayar oleh penyedia bisnis online. Semakin lama timer yang ada diatas halaman maka akan semakin banyak uang yang akan sobat dapatkan.

Keuntungan Bisnis Online PTC :
  • Anda akan lebih mudah mendapatkan uang, karena anda hanya perlu mengunjungi semua website yang disediakan.
  • Anda bisa mempromosikan bisnis PTC melalui banner-banner iklan di situs web anda jika anda mempunyai blog.
  • Jika ada orang yang mengklik benner iklan yang sobat pasang, maka sobat akan mendapatkan uang bagi hasil dari penyedia iklan.
  • Waktu yang sobat butuhkan untuk mendapatkan uang akan semakin cepat. Mungkin setiap hari hanya membutuhkan waktu 15-20 menit.
  • Tidak perlu mempunyai website, lebih baik punya blog atau situs agar pendapatan semakin maksimal.
Kelemahan Bisnis PTC :
  • Anda harus mempunyai modem atau jaringan internet yang memadai, standar untuk browsing dan jangan menggunakan jaringan internet yang lelet.
  • Sobat harus selalu rajin membuka akun sobat dan mengunjungi semua situs yang disediakan.
Contoh Bisnis Online Internet PTC adalah Admimsy, Neobux, dan Clixsense. Jika sobat ingin mendaftar silahkan klik "daftar" dibawah ini :

Bisnis Internet Online kedua yang akan saya jelaskan adalah Bisnis PPC. Bisnis PPC atau yang sering disebut Bisnis Pay Per click adalah  bisnis internet online yang cara kerjanya adalah sobat sebagai pembisnis diberikan pekerjaan untuk memasang iklan dari penyedia bisnis online Pay Per Click. Ketika ada orang yang mengklik iklan dari sobat, maka sobat akan mendapatkan bagi hasil yang biasanya jumlah uang bagi hasil dari bisnis PPC akan lebih banyak dibanding dengan bagi hasil dari bisnis PTC.

Keuntungan Bisnis Online Pay Per Click :
  • Sobat akan mendapatkan pendapatan bagi hasil yang lebih banyak daripada bisnis PTC.
  • Sobat tidak perlu setiap hari membuka akun bisnis sobat, mungkin 3-5 hari sekali sudah sangat cukup.
  • Hanya perlu memasang iklan dari penyedia bisnis online pay per click. Tidak perlu mengunjungi berbagai website.
Kelemahan Bisnis Online Pay Per click :
  • Membutuhkan waktu yang lama, karena belum tentu setiap hari akan ada orang mengklik iklan yang sobat pasang.
  • Sobat harus mempunyai blog.
  • Harus paham tentang cara memasang iklan yang baik dan posisi iklan agar mendapat banyak klik.
  • Blog yang anda miliki harus mempunya banyak pengunjung setiap harinya. Jika pengunjung blog yang datang semakin banyak maka kemungkinan akan mendapatkan klik yang lumayan banyak.
  • Sobat harus mahir dalam dunia blogger dan memahami script.
Contoh Bisnis Internet Online Pay Per Click Google Adsense (bisnis PPC dari google), Adsense Camp (bisnis PPC dari Indonesia)
Untuk mendaftar Adsense Camp Klik Disini dan jika anda belum mengetahui cara mendaftar di google adsense. Kunjungi artikel saya tentang Cara Diterima Google Adsense. Sebernarnya jika sobat mempunyai Internet acces yang lancar tiap harinya, saya sarankan sobat mengikuti kedua bisnis diatas. Jika kedua macam bisnis tersebut dilakukan maka akan mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. Tetapi itu semua tergantung pada niat sobat semua.

Semoga ulasan tentang Perbedaan Bisnis Online Internet PTC dan PPC bisa bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa tinggalkan komentar sobat untuk menghargai sesama blogger dan jangan melakukan spam. Terimakasih.

2 comments

  1. When some one searches for his necessary thing, thus he/she desires to be available that in detail, thus that thing is maintained over here.



    my webpage; seo marketing

    ReplyDelete
  2. info yg menarik dan bermanfaat, terimakasih..
    salam sukses.. :)

    ReplyDelete