FzxSOukP9eWLy3Mo72Xi63KeSkCBYNuh7jUBui7x

Cara Diterima Google Adsense

Cara cepat diterima google adsense
Google Adsense adalah sebuah layanan dari Google untuk para blogger yang berguna menampilkan iklan dari klien-klien yang bekerjasama dengan google. Google Adsense merupakan sebuah bisnis PPC yang peluang untungnya sangat besar. Saya sendiri sudah merasakan keuntungan yang saya terima dari Google Adsense. Walaupun saya hanya pemula dan hanya coba-coba mencari untung lewat bisnis internet dan online, alhamdulillah saya sudah mendapatkan keuntungan Program Google Adsense ini. Dollar sudah mulai masuk ke Akun google adsense saya.


Kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang cara saya dapat diterima di program Google Adsense. Sebelumnya saya minta maaf untuk para master Adsense Indonesia, artikel yang saya buat ini hanya sekedar berbagi pengalaman saja. Tidak ada maksud untuk meremehkan para master Adsense Indonesia.

Agar dapat diterima oleh google adsense, blog kepunyaan anda harus mempunya SEO yang tinggi pada search engine apapun. Lalu, artikel yang ada di blog tidak boleh copy-paste saja. harus orisinil buatan anda.

Caranya sebagai berikut :

Langkah Pertama, buatlah sebuah blog dengan menggunakan jasa Blogger atau Wordpress, tetapi lebih saya sarankan anda menggunakan Blogger, karena blogger merupakan fasilitas yang disediakan oleh Google, dan Google Adsense lebih menyukai produk yang menggunakan jasanya Google itu sendiri.
Ini untuk membuat akun blog dari Blogger dan yang ini untuk membuat akun blog dari Wordpress.

Langkah Kedua, pilihlah tema khusus yang akan anda bahas pada blog anda, semisal tentang Komputer, Wisata, dan yang lainnya. Saya anjurkan anda memilih tema yang masih jarang digunakan oleh blogger yang lainnya. Agar persaingannya di search engine makin kecil.
Misal jika anda memilih untuk membaut blog dengan tema komputer, pada postingan yang anda bagikan harus memuat tema tentang komputer. Karena Google Adsense lebih menyukai Blog dengan tema yang pasti dan tidak campur aduk.

Langkah Ketiga, jika anda sudah memilih tema untuk blog anda, selanjutnya saya anjurkan anda untuk memilih template untuk blog anda. Saya anjurkan anda untuk menggunakan template yang Seo friendly. Di internet sudah sangat banyak sekali template yang seo friendly. Tinggal sobat pilih template yang sobat suka dan pasang pada blog anda. Sobat juga bisa menggunakan Template Seo Friendly koleksi saya. Bisa dilihat di artikel Template Blog SEO gratis 2013.

Langkah Keempat, setelah anda sudah menerapkan template yang Seo friendly, selanjutnya anda harus membuat postingan pada blog anda yang sesuai dengan tema yang dibahas pada blog anda. Catatan penting yang harus anda ingat adalah Artikel dan postingan yang anda  buat harus asli buatan anda, asli ketikan anda sendiri dan tidak boleh copas dari blog lain.
Google mempunyai mesin yang dapat melacak artikel copas dan artikel asli. Jika anda seorang blogger yang baik, ketika anda copas artikel dari blog lain alangkah baiknya anda menyertakan alamat asal artikel anda tersebut.
Usakan artikel yang anda buat berbahasa Inggris, artikel tersebut akan sangat menguntungkan karena google lebih menyukai artikel yang berbahasa inggris daripada artikel yang berbahasa lain. Buatlah minimal 15 artikel untuk blog anda.

Langkah Kelima, buatlah traffic atau pengunjung blog anda banyak. Untuk urusan pengunjung, jika artikel yang anda buat adalah artikel yang asli buatan anda sendiri, berita terbaru dan banyak orang yang sedang mencarinya.
Maka dengan sendirinya artikel yang anda buat akan menarik banyak pengunjung untuk blog anda. Jadi pastikan anda selalu up to date pada berita nasional ataupun berita internasional.

Langkah Keenam, jika anda sudah cukup banyak pengunjung dan tetap konstan. Sekarang saatnya mendaftarkan blog anda pada Google Adsense. Caranya dengan masuk pada blogger dengan akun anda, lalu pilih tab Earnings dan ikuti petunjuknya untuk mendaftarkan blog anda pada Google Adsense.




Langkah Terakhir, Naah jika semua langkah sudah anda lakukan. Sekarang yang perlu anda lakukan adalah berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa. Semua hal yang sobat lakukan takkan berarti apa-apa jika anda tak pernah berdoa.

Saya rasa cukup seperti itu saja yang dapat saya bagikan tentang cara agar diterima di google adsense. Itu hanya pengalaman yang pernah saya rasakan. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat-sobat blogger yang ingin mendapat tambahan uang dari Google Adsense.

Silahkan berkomentar dengan santun, karena komentar anda langsung ditampilkan. salam sukses blogger. Semoga bermanfaat :) Kunjungi juga Cara Meningkatkan SEO Friendly



3 comments