FzxSOukP9eWLy3Mo72Xi63KeSkCBYNuh7jUBui7x

Bisnis Internet Online PTC dari Internet

Bisnis Internet Online PTC dari Internet adalah bisnis yang dilakukan melaui internet dengan bekerjasama dengan pihak-pihak penyedia Bisnis Internet Online
Assalamu'alaikum.

Bisnis Internet Online PTC dari Internet adalah bisnis yang dilakukan melaui internet dengan bekerjasama dengan pihak-pihak penyedia Bisnis Internet Online PTC, atau yang lebih sering disebut Pay To Click. Jika sobat belum tau apa itu bisnis Pay To Click silahkan sobat lihat artikel di blog saya tentang Perbedaan Bisnis Online Internet PTC dan PPC.

Sebelumnya saya ingin memberikan sepatah dua patah kata untuk sobat semua, mungkin banyak kalian yang bertanya kenapa seorang blogger sangat betah untuk mengurus blognya dan berlama-lama mengahadap komputer. Serta para blogger betah untuk berlama-lama browsing di internet.



Sebabnya adalah mereka bisa mendapatkan berberapa dollar uang dari internet. Banyak yang dapat mereka lakukan di internet. Selain bisnis online, mereka juga bisa melakukan bisnis PTC dan PPC. Kalian belum tau apa itu bisnis PTC dan bisnis PPC.

Kali ini saya akan menjelaskan tentang bisnis PTC online di internet. Bisnis PTC adalah kependekan dari Bisnis Pay To Click, di jaman sekarang yang sangat maju ini banyak sekali bisnis PTC yang berkembang di dunia maya. Bisnis PTC yang tersebat di internet sangat beragam dan aturannya juga berbeda tiap mereknya.

Cara kerjanya, kita hanya perlu mengklik dan membuka beberapa iklan dari sponsor yang mendukung bisnis PTC tersebut. Sponsor dari bisnis PTC biasanya dibagi menjadi beberapa bagian, ada sponsor yang besar, sponsor yang sedang, sponsor kecil atau mini. Untuk sponsor besar biasanya anda diberi waktu untuk menonton iklannya selama 20 detik. Sedangkan untuk iklan yang sedang biasanya anda diberikan waktu 10-15 detik untuk menonton iklan dari sponsor tersebut. Sedangkan untuk sponsor kecil dan mini biasanya anda diberikan waktu menonton hanya 5 detik.

Jadi bagaimana pendapat anda tentang bisnis PTC di internet? sangat menguntungkan kan? bagaimanapun semua bisnis harus memerlukan ketelatenan dan harus bersungguh-sungguh. Tetapi coba kita lihat untungnya, jika sobat seorang siswa dan sekolah sobat mempunyai free hospots, program bisnis online PTC ini sangat menguntungkan. Karena hanya dengan menggunakan fasilitas hospots gratis dari sekolah, sobat bisa menghasilkan puluhan bahkan ratusan dollar.

Saya sendiri sudah mengikuti banyak bisnis online PTC dari internet dan alhamdulillah sudah beberapa dollar ada di akun paypal saya. Bisnis online PTC yang mempunyai payout paling cepat adalah NeoBux. Bisnis online PTC dari Neobux ini sangat mudah, anda hanya perlu mengunjungi beberapa website dan berada dalam website tersebut hanya dalam beberapa detik, lalu sobat akan mendapatkan dollar. Untuk mendapatkan dollar yang cukup banyak, sobat bisa mengunjungi semua website yang disediakan oleh Neobux.

Untuk cara mengunjungi website dan mendapatkan dollar akan saya jelaskan dibawah ini. Langkah pertama anda pahami dulu gambar dibawah ini.

Bisnis online Internet PTC Neobux


Langkah kedua, klik tombol "view advertisement", jika anda sudah mengklik tombol diatas maka akan muncul halaman seperti dibawah ini.


Bisnis online Internet PTC Neobux



Langkah ketiga, setelah anda mengklik salah satu iklan yang ada di advertisement, maka akan muncul tombol merah. Klik pada tombol merah tersebut dan otomatis akan muncul tab baru, nah tab baru itu adalah website yang harus anda kunjungi agar anda mendapatkan dollar. Lihat gambar dibawah ini.

Bisnis online Internet PTC Neobux


Langkah keempat, jika sudah muncul tab baru lalu tunggu pada tab tersebut sampai ada tulisan "advertisement validated" pada atas halaman. Setelah itu klik tombol close. Setelah anda mengklik tombol close, maka tab tersebut akan tertutup dan jika anda masih punya banyak waktu untuk mengunjungi website dari NeoBux. Silahkan kunjungi semua website. Semakin banyak website yang anda kunjungi, maka semakin banyak pula dollar yang akan anda dapatkan.


Bisnis online Internet PTC Neobux


Langkah terakhir, nah jika semua sudah sobat lakukan, maka yang langkah ini sangat perlu anda lakukan. Yaitu, anda harus melakukan semuanya dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa berdo'a. Karena semua bisnis apapun, entah itu bisnis internet online atau bisnis apapun tak akan berhasil jika tidak di dampingi dengan do'a.

Jika anda ingin mendaftar di Bisnis Intenet online PTC di NeoBux, maka anda bisa mendaftar lewat link disini.

Mungkin hanya itu ulasan tentang bisnis Internet online PTC yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, untuk bisnis internet online lainnya akan saya bahas kapan-kapan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat. Jika mau copy paste artikel ini, tolong cantumkan sumbernya. Untuk saling menghargai antar blogger.

Wasalamu'alaikum.

2 comments

  1. Тhankѕ fоr your іnteresting article.
    Other thing іs that meѕothelіοma сancer
    is generally attributable to the breathing of fibres from аsbestos, which is a extгemely dangerouѕ matеrial.
    It really is commonly wіtnеssed amοng staff in the engineerіng industry who may hаve lоng еxpeгience of aѕbestos.
    It сan be causеd by livіng in аѕbestos inѕulatеd buildings for аn extenԁed timе of tіme,
    Genetics plays an important role, and somе inԁividuаls
    are more vulnerable to the riѕk compaгed to others.


    Hеre іs my page - quibids scam

    ReplyDelete
  2. I must admit to ignoring it for some time while mainly because it seemed like long and tedious work.
    Here are some suggestions that will assist entrepreneurs
    in saving so much time:. A lot of them guarantee
    top google search rankings.

    My webpage ... review of seomoz pro
    my web page :: seomoz review

    ReplyDelete